Diberdayakan oleh Blogger.

Kamar Set

Kursi Kerudung Duco Putih

Kursi Kerudung Duco Putih – Produk mebel kursi desain klasik modern yang sangat elegent untuk anda tempatkan sebagai furniture interior rumah anda. Banyak orang di jepara ataupun di kota lain menyebut kursi ini dengan sebutan Kursi Dome atau Kursi Porter. Desainnya yang melengkung dan menarik membuat produk ini banyak diminati oleh konsumen konsumen kami dalam dan luar negri. Produk Kursi Kerudung Duco Putih dari Mebel Jepara ini dibuat dengan menggunakan material kayu mahoni berkualitas. Dibuat dengan kontruksi yang kokoh oleh tenaga mebel kami yang sudah berpengalaman. Berikut spesifikasi Kursi Kerudung .

Spesifikasi Kursi Kerudung Duco Putih :

  •     Material bahan baku kayu mahoni perhutani.
  •     Finishing yang teraplikasi pada produk Kursi Kerudung Duco Putih ini adalah cat duco putih ( cat mobil ) dengan top coated glossy. Anda juga dapat memesan Kursi Kerudung Silver ini dengan warna lain. Kami menyediakan pilihan pilihan warna seperti emas, silver, hitam, biru dan lain lain.
  •     Material bahan jok yang digunakan pada Kursi Kerudung Silver ini menggunakan busa soft ( empuk / kenyal ) . Untuk warna dan motif cover bisa menyesuaikan permintaan.

Harga Kursi Kerudung Duco Putih :


    Harga produk furniture di Saudgaar Mebel Jepara berani bersaing dengan perusahaan furniture jepara lainnya. Namun kualitas produk dari kami, tetap kami kedepankan.
0 Komentar untuk "Kamar Set"

Back To Top