Diberdayakan oleh Blogger.

Kamar Set Clasik Terbaru

Kamar Set Clasik Terbaru


Set Tempat Tidur Mewah Victoria, Kamar Set Jati Klasik
Kamar Set Clasik Terbaru – Selamat datang di Saudagar Mebel pusat penjualan Furniture Jepara dengan kualitas asli Mebel Jepara, kini Kami hadir kepada anda untuk memberikan kemudahan belanja Perlengkapan Rumah dengan aman dan nyaman dalam transaksi.

Kamar Set Clasik Terbaru ini merupakan salah satu Produk Furniture Pilihan utama bagi para kalangan kelas menegah keatas, karena memiliki Desain Kamar Tidur yang sangat mewah dan elegant dengan konsep Tempat Tidur Modern.

Sepesifikasi Kamar Set Clasik Terbaru :

    Nama : Kamar Set Clasik Terbaru
    Jenis Kayu/ Material : Kayu Mahoni Great A
    Warna Finishing : Putih Tulang + Combinasi
    Qualitas : Export Quality
    Lama Produksi : Tiga Minggu
    Code : TTM- 006
    Formasi :

    Tempat Tidur  P 200 L 180
    Dua Nakas P 40 L 40 T 65
    Meja Rias  P 150 L 45 T 85
    Draiser P 40 L 40 T 140

Kamar Set Clasik Terbaru ini terbuat dari Material Kayu Mahoni Great A sehinga memiliki konstruksi yang sangat kuat dan tahan lama, dan juga dikerjakan oleh tukang yang profesional dibidang perkayuan, Tempat Tidur Clasik ini sengaja dibuat sedemikian rupa karena menyesuaikan dengan Selera konsumen dan permintan dari pelanggan kepada Mebel Jepara.

Harga Tempat Tidur ini sangat kompetitif  melihat dari Kualitas Material yang digunakan sehingga harga yang mebel kami tawarkan sebanding dengan kemewahan Kamar Set Clasik Terbaru ini, anda juga bisa mengirimkan Desain Tempat Tidur jika anda memiliki Model sendiri dan juga Bisa disesuaikan dengan Ukuran Kamar Tidur.

Bagi anda yang ingin memiliki Tempat Tidur Clasik Terbaru tidak usah binggung karena Mebel Jepara adalah Pusat Furniture Jepara yang tepat mengenai Pemesanan Kamar Set Mewah, silahkan menghubungi Gallery Marketing Saudagar Mebel melalui no hp yang telah tersedia di web www.saudagarmebel.com atau melalui Email – fauzulghufron@gmail.com dengan senang hati melayani Pemesanan Kamar Set Clasik Mewah.
Cara Order Kamar Set Clasik Mewah

  •     Online : Silahkan anda menghubungi Gallery Marketing Saudagar Mebel langsung
  •     Offline : silahkan anda datang langsung ke tempat Produksi Mebel Jepara dengan senag hati melayani anda.
0 Komentar untuk "Kamar Set Clasik Terbaru"

Back To Top