Diberdayakan oleh Blogger.

Kamar Set Mewah Bello Italia Terbaru

Kamar Set Mewah Bello Italia Terbaru, Kamar Klasik Modern, Model Tempat Tidur Terbaru, Gambar Tempat Tidur Minimalis Terbaru

Kamar Set Mewah Bello Italia Terbaru
Kamar Set Mewah Bello Italia Terbaru
Kamar Set Mewah Bello Italia Terbaru– Pilihan Interior Kamar Tidur dengan desain Modern Mewah dari Mebel Jepara. Kamar Set Mewah Terbaru ini merupakan salah satu Produk Furniture Modern yang di Produksi Langsung dari Mebel Jepara oleh Tukang yang handal dan Profesional dalam bidang Konstruksi Furniture Jepara, dengan Desain dan Furniture Kamar yang lengkap.

Sepesifikasi Kamar Set Mewah Bello Italian Terbaru :

  •     Kamar Set Mewah Bello Italian Terbaru ini terbuat dari Material dan Konstruksi Pilihan yaitu Jenis Kayu Mahoni Great A Super, yang dipilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama. Jenis Kayu yang di gunakan juga terlebih dahulu di Oven agar tidak berubah Pola dan bentuk.
  •     Warna Finishing Tempat Tidur Minimalis Terbaru ini menggunakan Pewarnaan dengan Warna Natural Kombinasi Gold sama persis dengan Desain Gambar, Anda juga bisa memesan sesuai dengan Pilihan anda dan juga Menyesuaikan dengan Warna Cat Kamar Tidur agar sesuai dengan Tema dan Konsep Interior Kamar Tidur.
  •     Proses Produksi atau Pembuatan Kamar Set Mewah Bello Italia membutuhkan waktu kurang lebih 3 Minggu, Tergantung dengan tingkat kesulitan dan Kondisi Cuaca disaat Proses Finishing atau Pewarnaan.
  •     Jumlah Item atau Formasi Kamar Set Mewah Modern ini adalah, 1 Tempat Tidur, 2 Nakas, 1 Meja Rias, Lemari Panjang 6 Pintu. Adapun detail dari Ukuran Kamar Set Mewah ini adalah sebagai berikut :

    Ukuran Tempat Tidur Bello Italia, P 200 Cm, L 180 Cm
    Ukuran Nakas Bello Italia, P 45 Cm, L 45 Cm, T 60 Cm
    Ukuran Meja Rias Bello Italia, P 120 Cm, L 45 Cm, T 80 Cm
    Ukuran Lemari Panjang Bello Italia, P 300 Cm, L 45 Cm, T 210 Cm

Harga Set Kamar Mewah Bello Italia Modern dan Model Kamar Set Minimalis Modern

Model Kamar Set Bello Italia tergolong furniture klasik modern dengan mengedepankan konsep Interior Kamar Moden sehingga sangat diminati oleh Konsumen dan menjadikan sebagai Pilihan Pertama. Harga Kamar Set Mewah Bello Italia tergolong sangat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Mebel Online Jepara lainya, Apabila anda melihat dari Komponen Material dan Kualitas bahan baku lainya sehingga sebanding dengan Kemewahan yang akan anda dapatkan dari kami (Saudagar Mebel).

Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk detail dari Tempat Tidur Minimalis Bello Italia ini, Konsultasikan Pilihan Interior Kamar anda dengan kami, tanyakan sedetail mungkin mengenai , Pemesanan, Sistem Pembayaran dan Garansi dari kami dengan senang hati Melayani anda. Karena Saudagar Mebel adalah Solusi Terbaik mengenai Pilihan Furniture Interior Rumah dnegan kualitas Mebel Jepara.
0 Komentar untuk "Kamar Set Mewah Bello Italia Terbaru"

Back To Top