Diberdayakan oleh Blogger.

Kamar Set Mewah French Terbaru

Kamar Set Mewah French Terbaru, Tempat Tidur Jepara, Kamar Set Minimalis, Set Tempat Tidur Mewah

Kamar Set Mewah French Terbaru
Kamar Set Mewah French Terbaru
Kamar Set Mewah French Terbaru – Pilihan Furniture Interior Kamar dari Saudagar Mebel dengan kualitas Terbaik dan Kamar Set Mewah Modern Terbaru. Tempat Tidur Mewah Terbaru ini merupakan salah satu Produk Furniture yang langsung di buat dari Mebel Jepara oleh Tukang yang handal dan Profesional dalam Konstruksi Furniture dengan kualitas Mebel Jepara.


Sepesifikasi Kamar Set Mewah French Terbaru :

Tempat Tidur French Modern ini terbuat dari Material Kayu berkualitas, yaitu Jenis Kyau Mahoni Great A Super yang di Pilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani. Sehingga memiliki Konstruksi dan Tekstur sangat kuat dan tahan lama. Serta di Oven terlebih dahulu agar hasilnya maksimal.
    Warna Finishing Tempat Tidur Klasik Mewah ini adalah Cat Duco Putih dengan Jok warna Oranye Muda, Anda juga bisa memilih warna Finishing yang sesuai dengan selera anda atau menyesuaikan dengan Cat Tembok Kamar Tidur anda.
    Proses Produksi Kamar Set Mewah French Terbaru membutuhkan waktu kurang lebih 3 Minggu, Tergantung dengan Tingkat Kesulitan dalam produksi dan Kondisi Cuaca disaat Finishing. Serta kayunya terlebih dahulu di Oven agar benar-benar kering dan Mudah dibuat pola dalam Desain Tempat Tidur.
    Formasi Kamar Tidur French Modern ini adalah, 1 Tempat Tidur, Set Meja Rias, 2 Nakas, Namun bisa di persan        dengan kebutuhan anda dan Ukuran Kamar Tidur, Anda juga bisa menambahkan Lengkap dengan Lemari Pintu 4, Adapun detail dari masing-masing Ukuran Item adalah sebagai berikut:

    Ukuran Tempat Tidur French, P 200 Cm, L 180 Cm
    Ukuran Meja Rias French, P 150 Cm, L45 Cm, T 80 Cm
    Ukuran Nakas French, P 45 Cm, L 45 Cm, T 50 cm.

Harga Kamar Set Mewah French Terbaru, dan Model Kamar Set Mewah Klasik


Model Kamar Set Mewah untuk Interior Kamar merupakan konsep Desain Kamar Klasik Mewah dan elegan, dengan Desain Furniture Ukiran Klasik dan Model Ranjang Tidur Full Ukiran Jepara sengaja dibuat sedemikian Rupa karena menyesuaikan dengan Tren Saat ini dan Selera Konsumen.

Harga Kamar Set Mewah French Modern terbilangsangat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Furniture Jepara lainya , apabila anda melihat dari Komponen material dan Tingkat kesulitan dalam Proses Produksi, sehingga sebanding dengan Kualitas dan Kemewahan dalam Tempat Tidur Mewah ini.

Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel Jepara untuk detail dari produk Kamar Set Mewah Elegan ini. Tanyakan sedetail mungkin mengenai Harga, Model, Ukuran, Jumlah Item, dan Sistem Pembayaran dengan senang hati melayani anda. Konsultasikan dengan kami mengenai Desain Interior Kamar Set anda dengan kami, karena kita adalah Solusi terbaik mengenai Desain Interior Kamar dengan kualitas Furniture Jepara.

0 Komentar untuk "Kamar Set Mewah French Terbaru"

Back To Top