Diberdayakan oleh Blogger.

Kamar Set Mewah Terbaru Italy

Kamar Set Mewah Terbaru Italy, Tempat Tidur Minimalis Jepara, Tempat Tidur Minimalis Mewah, Set Tempat Tidur Classic

Kamar Set Mewah Terbaru Italy
Kamar Set Mewah Terbaru Italy
Kamar Set Mewah Terbaru Italy – Memiliki interior Rumah dengan desain dan model Mewah dan Terbaru adalah Idaman bagi sebagian Orang, Karena merupakan kebutuhan dalam Kelengkapan Perlengkapan Isi Rumah. Kamar Set Mewah Italy ini adalah salah satu contoh Produk Furniture yang kini Mebel Jepara kami tawarkan kepada anda.
Model Kamar Set Mewah Modern menjadi salah satu Pilihan dalam memilih furniture, Desain Modern dengan mengedepankan Konsep Classic Modern sehingga tidak ketinggalan Zaman dan tetap kelihatan begitu Elegan. Kamar Set Mewah Italy ini langsung diproduksi di Jepara oleh tukang dan Pengrajin yang handala dan Berpengalaman dalam bidang Furniture Jepara sehingga kualitas tetap terjaga.
Sepesifikasi Kamar Set Mewah Italy Terbaru:

  • Kamar Set Mewah Italy Model Terbaru ini terbuat dari Material Berkualitas Pilihan, Yaitu menggunakan Jenis Kayu Mahoni Great A Super, yang dipilih secara langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani sehingga memiliki Konstruksi sangat Kuat dan tahan lama. Anda juga bisa memesan dengan Jenis Kayu Jati tergantung dengan permintaan.
  • Warna Finishing Kamar Set Mewah Italy Terbaru menggunakan warna Cat Duco, Menyesuaikan permintaan dan sesuai Selera anda. Tentukan Pilihan Furniture anda dengan Tema Kamar Tidur anda agar lebih Elegan dan Satu Tema.
  • Proses Produksi Kamar Set Mewah Italy ini adalah kurang lebih 3 Minggu tergantung dengan Tingkat Kesulitan, Jenis Kayunya juga Harus di Oven terlebih dahulu agar tidak berubah bentuk dan Pola sehingga hasilnya maksimal.
  • Formasi Isi Kamar Set Mewah Italy ini adalah, 1 Tempat Tidur, 2 Nakas, 1 Meja Rias, 1 Lemari Pakaian. Anda juga bisa memesan dengan sesuai Selera anda. Adapun detail dari Ukuran Masing-masing Item adalah sebagai berikut:

    Ukuran Tempat Tidur Mewah Terbaru, P 200 Cm, L 180 Cm,
    Ukuran Meja Rias Kamar Set Terbaru, P 120 Cm, L 45 Cm, T 85 Cm
    Ukuran 2 Nakas, P 60 Cm, L 45 Cm, T 50 Cm
    Ukuran Lemari Pintu 2 : P 120 Cm, L 45 Cm, T 200 Cm.(menyesuaikan)

Harga Tempat Tidur Mewah Terbaru


Harga Set Kamar Tidur Mewah Terbaru ini terbilang sangat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Furniture Jepara lainya, apabila anda melihat dari Kualitas Bahan baku dan komponen lainya, sehingga kuaitas dan kemewahan sebanding dengan yang akan anda dapatkan dari Toko Furniture Jepara kami.

Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk detail dari Produk Kamar Set Terbaru ini, Konsultasikan Pilihan Furniture Tempat Tidur anda dengan kami mengenai Harga, Pengiriman, Pemesanan, dan Sistem Pembayaranya dengan senang hati Melayani anda. Karena kami adalah Solusi terbaik  mengenai Desain Interior Kamar Tidur dan Interior Rumah.

kamar set mewah terbaru italy, tempat tidur minimalis jepara, dipan anak, tempat tidur, tempat tidur anak, tempat tidur minimalis, bed room set, set tempat tidur, model tempat tidur minimalis, model tempat tidur, desain kamar anak, kamar set, tempat tidur tingkat, sofa bed minimalis, tempat tidur jati, harga tempat tidur anak, tempat tidur kayu, kamar set anak, tempat tidur anak minimalis, tempat tidur anak murah, model tempat tidur terbaru, model tempat tidur anak, gambar tempat tidur minimalis, gambar tempat tidur anak, model tempat tidur kayu, tempat tidur jepara, tempat tidur anak laki-laki, tempat tidur dari kayu, tempat tidur tingkat anak, tempat tidur kayu jati, tempat tidur anak tingkat, tempat tidur kayu minimalis, harga tempat tidur tingkat, tempat tidur jati minimalis, set kamar tidur, tempat tidur anak-anak, tempat tidur terbaru, tempat tidur minimalis murah, kamar anak laki, jual tempat tidur anak, jual tempat tidur minimalis, bed set minimalis,kamar tidur bayi, model tempat tidur minimalis terbaru, set kamar tidur minimalis, model dipan minimalis, kamar tidur set, kamar set anak murah, furniture jepara, Olympic furniture, toko furniture, furniture jati, mebel jati, mebel jepara, desain interior, bed room set, dipan, dipan jati, dipan jati minimalis, dipan kayu, dipan minimalis, gambar dipan, kamar set, kamar set anak, kamar set minimalis, model tempat tidur minimalis, saudagar mebel, furniture jepara, toko online furniture, toko online mebel, toko furniture online
0 Komentar untuk "Kamar Set Mewah Terbaru Italy"

Back To Top