Diberdayakan oleh Blogger.

Kamar Set Ukiran Klasik Italy

Kamar Set Ukiran Klasik Italy, Set Tempat Tidur Mewah Jepara, Tempat Tidur Bagus Murah

Kamar Set Ukiran Klasik Italy
Kamar Set Ukiran Klasik Italy
Kamar Set Ukiran Klasik Italy – Pilihan Furniture Interior Rumah dengan Desain Classic Elegan Modern dari Saudagar Mebel produk Furniture Jepara kualitas Terjamin. Set Tempat Tidur Mewah Jepara ini adalah salah satu produk Furniture Kamar Set yang menjadi pilihan untuk desain interior Kamar Tidur anda.

Sepesifikasi Kamar Set Klasik Ukiran Italy :

Kamar Set Klasik Ukiran Italy ini terbuat dari material dan komponen kayu berkualitas pilihan yaitu Jenis Kayu Mahoni Great A Super yang dipilih secara langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama. Menjadikan Tempat Tidur anda tidak dimakan rayap.
    Warna Finishing Tempat Tidur Mewa  Jepara ini menggunakan Pewarnaan Cat Duco Tulang sesuai dengan Desain Gambar, namun anda juga bisa meminta sesuai dengan Selera anda dan sesuai dengan Tema Kamar Set Rumah anda.
    Proses Produksi Kamar Set Klasik Mewah Ukiran Italy membutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu terganting dengan tingkat kesulitan dalam pembuatan dan Kondisi Cuaca.
    Formasi Kamar Set Mewa  Jepara initerdiri dari Tempat Tidur, 2 Nakas, 1 Draiser, 1 Meja Rias, dan Sofa Bed, bisa dipesan sesuai dengan Ukuran Kamar Tidur dan selera, adapun detail Ukuran masing-masing item adalah sebagai berikut :

    Ukuran Tempat Tidur, P 200 Cm, L 180 Cm
    Ukuran Nakas, P 50 Cm, L 45 Cm, T 65 Cm
    Ukuran Draiser, P 80 Cm, L 45 Cm, T 120 Cm
    Ukuran Meja Rias, P 120 Cm, L 45 Cm, T 85 Cm
    Ukuran Sofa Bed, P 150 Cm, L 45 Cm, T 60 Cm

Harga Kamar Set Mewah Klasik Ukiran Italy

Harga Set Kamar Mewah Ukiran Italy ini terbilang sangat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Furniture Jepara lainya, apabila anda melihat dari Komponen material dan bahan baku lainNya yang Mebel Jepara kami gunakan, sehingga sebanding dengan Kemewahan yang akan anda dapatkan dari Kamar Set Klasik Ukiran Italy.

Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel Jepara untuk detail dari produk Kamar Set Mewah Jepara. Konsultasikan sedetail mungkin mengenai Harga, Ukuran, Model, Pengirman, dan Sistem Pembayaran, dengan senang hati melayani anda, karena kami (Saudagar Mebel) adalah Solusi Terbaik mengenai Interior Kamar Tidur.
0 Komentar untuk "Kamar Set Ukiran Klasik Italy"

Back To Top