Diberdayakan oleh Blogger.

Kursi Sofa Raffi Ahmad Terbaru

Kursi Sofa Raffi Ahmad Terbaru, Set Kursi Tamu Mewah, Harga Kursi Tamu Mewah, Kursi Tamu Jati

Kursi Sofa Raffi Ahmad Terbaru
Kursi Sofa Raffi Ahmad Terbaru
Kursi Sofa Raffi Ahmad – Memiliki Ruang Tamu yang bagus dan elegan serta sesuai dengan Tema Ruang Tamu adalah idaman bagi semua orang untuk memilikiNya. Kini Saudagar Mebel hadir kepada anda untuk menjawab itu semua, dengan Mempersembahkan Furniture Kualitas Jepara, Salah satunya adalah Kursi Sofa Raffi Ahmad Terbaru ini.

Sepesifikasi Kursi Sofa Raffi Ahmad :

  • Kursi Tamu Mewah Raffi Ahmad Terbaru ini terbuat dari material berkualitas Pilihan yaitu Jenis Kayu Mahoni Great A Super, dimana langsung dipilih dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama.Warna Finishing Kursi Sofa Raffi Ahmad ini adalah Cat Duco Putih sesuai dengan gambar, Namun bisa di pesan sesuai dengan Permintaan anda dan sesuai Warna Cat Rumah.
  • Jenis Jok Kursi Sofa Terbaru adalah menggunakan kain Bludru Halus, dan bisa disesuaikan dengan permintaan anda.
  • Proses Produksi Set Kursi Sofa Mewah Terbaru membutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu, tergantung dengan tingkat kesulitan serta kondisi Cuaca disaat Penyemprotan. dan juga jenis kayunya terlebih dahulu Di Oven agar maksimal.
     Formasi Dudukan Kursi Sofa Mewah Antik ini adalah 3 1 1 + 1 Meja sesuai dengan desain pada gambar. anda bisa memesan sesuai dengan Ukuran Ruang Tamu Rumah anda.


Harga Set Kursi Sofa Raffi Ahmad Terbaru

Miliki sekarang juga Kursi Sofa Terbaru ini dari Toko Mebel Jepara kami dengan kualitas terbaik serta harga yang terjangkau. Kursi Sofa Terbaru ini sangat cocok untuk ditempatkan dalam Ruang Tamu Rumah serta menawarkan kenyamanan bagi Tamu anda. Harga Kursi Sofa Mewah ini juga terbilang sangat Kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Sofa seperti yang ada di Kota-kota besar, karena langsung dibuat dari Pengrajin Mebel Jepara.

Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk detail dari Kursi Tamu Mewah Modern ini. Konsultasikan Pilihan Furniture Kursi Sofa anda dengan kami karena kami adalah Solusi terbaik mengenai Desain Interior Ruang Tamu dengan kualitas Furniture Jepara.
0 Komentar untuk "Kursi Sofa Raffi Ahmad Terbaru"

Back To Top