Diberdayakan oleh Blogger.

Set Tempat Tidur Cat Duco

Set Tempat Tidur Cat Duco, Kmaar Set Mewah Cat Duco, Model Tempat Tidur Terbaru, Dipan Kayu, Tempat Tidur

Set Tempat Tidur Cat Duco
Set Tempat Tidur Cat Duco
Set Tempat Tidur Cat Duco – Pilihan Furniture Jepara terbaru dengan desain Minimalis Modern dan kualitas terbaik dari Mebel Jepara. Set tempat Tidur Minimalis ini merupakan produk furniture yang langsung di kerjakan di Jepara oleh tukang yang handal dan profesional dalam konstruksi furniture sehingga benar-benar berkualitas dan sanagt cocok untuk di terapkan dalam Kamar Tidur anda.

Sepesifikasi Set Tempat Tidur Cat Duco :

  •     Set Tempat Tidur  Cat Duco ini terbuat dari Bahanbaku pilihan yaitu Jenis Kayu Mahoni Great A Super yang dipilih secara langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, Serta di Oven terlebih dahulu agar tidak berubah Pola disaat di produksi.
  •     Warna Finishing Satu Set Tempat Tidur ini adalah menggunakan warna Cat Duco Putih yang Netral, namun bisa disesuaikan denga Permintaan dan sesuai dengan Tema Kamar Tidur anda.
  •     Proses Produksi Set Tempat Tidur Informa ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 Minggu, melihat dari Tingkat kesulitan dan Kondisi Cuaca disaat Proses Finishing atau Penyemprotan.
  •     Satu Set Tempat Tidur Lengkap ini terdiri dari, 1 Dipan Minimalis, 2 Nakas, 1 Meja Rias Cat Duco, 1 Lemari Pintu 6. namun bisa di pesan sesuai dengan Permintaan dan Ukuran Kamar anda. adapun detail dari Ukuran Set Kamar Tidur Cat Duco ini adalah sebagai berikut:

    Ukuran Dipan Minimalis Cat Duco, P 200 Cm, L 180 Cm
    Ukuran Nakas Cat Duco, P 50 Cm, L 45 Cm, T 60 Cm
    Ukuran Meja Rias Cat Duco, P 120 Cm, L 45 Cm, T 80 Cm
    Ukuran Lemari Panjang Pintu 6, P 300 Cm, L 45 Cm, T 210 Cm.

Harga Set Kamar Tidur Cat Duco Terbaru dan Desain Interior Kamar

Desain Kamar Tidur dengan Konsep Kamar Set Cat Duco yang kali ini kami tawarkan adalah Konsep Minimalis Modern dengan dipadukan aspek Classic Modern sehingga tetap kelihatan begitu Mewah dan Elegan sangat cocok untuk Kamar Tidur anda.

Harga Set Tempat Tidur Cat Duco terbilang sangat kompetitf dan berani bersaing dengan Toko Furniture Jepara lainya apabila anda melihat dari Material dan Komponen lainya sehingga sebanding dengan Kemewahan dan Kualitas yang akan anda dapatkan dari Toko Furniture kami Saudagar Mebel. Langsungs aja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk detail dari Produk Kamar Set Cat Duco dengan senang hati melayani anda denagn kualitas Furniture Jepara.
0 Komentar untuk "Set Tempat Tidur Cat Duco"

Back To Top